KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Muhammad Kasman Kontributor
3 April 2024 11:30:0 119

Kakankemenag Kota Palu Lantik Pejabat Eselon IV Kasubbag Tata Usaha

Ket: Kakankemenag Kota Palu, Ahmad Hasni saat Pelantikan Pejabat Eselon IV Kasubbag TU, Selasa (2/4/24)


Palu (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Ahmad Hasni, melantik  pejabat eselon IV sebagai Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Palu, di Ruang Kerja Kakankemenag Kota Palu, Selasa (2/4/2024).

Kakankemenag, Ahmad Hasni, kembali  melantik pejabat eselon IV. Adapun pejabat yang dilantik yakni Usman, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai penyelenggara zakat dan wakaf pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala, kini menjabat sebagai Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Palu.

Usai melakukan pelantikan pejabat tersebut, Kakankemenag, Ahmad Hasni menyampaikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik serta seluruh pegawai yang hadir agar dalam bekerja sehari-hari senantiasa melakukan perubahan yang positif, saling bekerja sama, berkomunikasi efektif, serta berinovasi bagi kemajuan Kementerian Agama.

“Mutasi merupakan dinamika yang harus tetap berjalan di semua instansi, dan dilaksanakan guna memberikan perubahan dan penyegaran pada suatu organisasi.” ujar Ahmad Hasni.

Kakankemenag berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar menyesuaikan diri di lingkungan tempat tugas yang baru, segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing sesuai dengan tugas dan fungsinya. Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya ditempat lama yang sudah diperlihatkan selama ini.

Mengakhiri amanatnya, Kepala Kantor menghimbau agar setiap ASN dan para pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Palu, agar siap sedia setiap saat di tempat tugas masing-masing, melaksanakan tugas dan fungsi serta menjalankan kebijakan yang berlaku sebagai perwujudan nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Kakankemenag Ahmad Hasni mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja di lantik. “Saya berharap saudara dapat melakukan koodinasi, komunikasi, dalam menjalankan jabatan dan tugas barunya dengan amanah serta bertanggungjawab di tempat yang baru, kedepan banyak program kerja, kegiatan yang harus dilaksanakan.” tandasnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Palu antara lain: Kepala seksi dan Penyelenggara, pejabat fungsional tertentu, JFU, Kepala Madrasah, Kepala KUA se kota Palu, beserta staf Tata Usaha Kemenag Kota Palu. (kasman)

 

 

Tags terkait: Sekjen
Editor: Zidiarman
Fotografer: Muhammad Kasman
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex