KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
15 Oktober 2022 0:0:0 230

MAN Tojo Una una Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ket:


Kemenag_Sulteng (MAN Touna),-Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Tojo Una una peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022, dengan mengusung tema “Meneladani Akhlak Rosulullah SAW Menuju Indonesia Maju”.

Peringatan ini dihadiri oleh Ketua Komite, dewan guru, tata usaha serta seluruh siswa siswi yang bertempat di Aula MAN Tojo Una una. (15/10/2022)

Kepala MAN Touna yang diwakili Wakamad Kurikulum Moh Ikram dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan alat untuk meningkatkan gairah di dalam diri, mengenang kembali perjuangan Nabi dalam berdakwah pengingat diriagar menjadi insan yang semakin bertakwah serta momen untuk kita intropeksi diri sebagai umat Rasulullah SAW.

“Semoga peringatan Maulid nabi Muhammad 12 rabiul Awal 1444H menjadi momen bagi kita meningkatkan kualitas iman dan islam” Tegas Ikram diakhir sambutannya

Diakhir acara diadakan pengumuman juara lomba malige antar kelas.

 

 

Penulis dan Foto : humas MAN Touna

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex