KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
24 Oktober 2022 0:0:0 192

Dibuka Walikota, PMR Wira MAN 2 Kota Palu Sukses Gelar Lomba Cross Country VIII Tingkat Kota Palu

Ket: Walikota Palu, Hadianto Rasyid didampingi oleh Kepala MAN 2 Kota Palu, Muh. syamsu Nursi saat membuka Lomba Cross Country VIII di MAN 2 Kota Palu


MAN 2 Kota Palu (Kemenag Sulteng) – Lomba tahunan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Kota Palu telah usai digelar. Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Palu yang bertindak sebagai tuan rumah sukses melaksanakan gelaran lomba bagi PMR Tingkat Madya atau Sekolah Menengah Pertama dan Tingkat Wira atau Tingkat Sekolah Menengah Atas se-Kota Palu. Kepala MAN 2 Kota Palu, Muh. Syamsu Nursi memberikan apresiasi khusus bagi kelompok PMR Wira MAN 2 Kota Palu pada Jumat, 07/10.

Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Palu didapuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Lomba Cross Country VIII usai raih gelar sebagai Juara Umum  dan memboyong Piala Bergilir Tngkat Kota Palu di tahun sebelumnya. Kegiatan lomba  yang diselenggarakan setiap tahun tersebut merupakan kegiatan rutin di bawah koordinasi Dinas Palang Merah Indonesia Kota Palu.

Lomba Cross Country yang telah memasuki tahun ke-8 tersebut dibuka oleh Walikota Palu, Hadianto Rasyid pada Jumat 16/09 silam. Pembukaan berlangsung meriah dengan berbagai tampilan dan atraksi menarik dari tuan rumah. Salah satu yang meninggalkan kesan tak terlupakan adalah saat Walikota Palu tampak berinteraksi dengan ramah dan akrab dengan para peserta.

“Kami berharap pelaksanaan kegiatan seperti Lomba Cross Country ini dapat menjadi wadah bagi para siswa untuk menempa dirinya. Semoga rasa tanggung jawab dan sifat memiliki komitmen tinggi akan dapat terus bertumbuh dan berkembang dalam diri setiap siswa,” Kepala MAN 2 Kota Palu, Muh. Syamsu Nursi menyampaikan harapannya saat diwawancarai secara terpisah  di ruang kerjanya. Syamsu juga mengapresiasi kerja keras Pembina Putra & Putri MAN 2 Kota Palu, Mursidin dan Annizza yang telah mendedikasikan waktu mereka dan melakukan pendampingan intensif sejak persiapan hingga berakhirnya kegiatan. 

 

Lomba Cross Country VIII yang diikuti oleh kurang lebih 25 tim PMR se-Kota Palu tersebut berlangsung selama 2 hari. Kegiatan ditutup dengan penyerahan trofi Juara Umum oleh Kepala MAN 2 Kota Palu, Muh. Syamsu Nursi didampingi oleh Ketua PMI Kota Palu, Minggu (18/09).

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex