KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
22 Maret 2024 20:50:0 61

Kemenag Morowali Utara Salurkan 350 Paket Menyukseskan Festival Ramadhan

Ket: Pembukaan Kegitan Festival Ramadhan Kemenag Morowali Utara


 

 

Morowali Utara (Kemenag Sulteng),- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Utara ikut mensukseskan Festival Ramadhan 1445H / 2024 M yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan kegiatan bertajuk Festival Ramadhan Asyik bersama Gusmen. dengan penyerahan Jutaan Paket Bingkisan Ramadan se Indonesia yang tercatat di Rekor MURI. Jum’at (22/03/2024).

Kegiatan penyerahan paket tersebut secara simbolis diserahkan Wakil Menteri Agama secara luring di Jakarta dan serentak di lokasi masing-masing secara daring yang di ikuti oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Indonesia. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Utara mengajak kepada seluruh jajarannya agar dapat turut serta mengikuti secara daring pelaksanaan, serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut sampai selesai.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Dr. H. Abd. Mun’im, M.H.I menyampaikan bahwa Kemenag Morowali Utara mendistribusikan 350 paket sembako kepada yang berhak menerima di berbagai tempat terkhususnya bagi orang yang membutuhkan.

“Sebagai umat Islam bersedakah itu bermanfaat sangat luas, untuk itu kita bisa berbagi sedikit kelebihan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan hari ini terkumpul 350 paket.”

Mun’im sapa'anya mengungkapkan kegiatan ini terlaksana dengan baik atas kontribusi pegawai ASN PNS, PPPK dan tenaga PPNPM yang sudah memberikan kontribusinya baik dalam mengumpulkan data, ketersediaan barang sampai penyaluran paket sembako dalam kegiatan Festival Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Morowali Utara ikut menyukseskan kegiatan Festival Ramadhan ini” tandasnya.

Pembawa hikmah ramadhan Abu Bakren SH.I dalam Hikmah Ramadhannya mengatakan Festival Ramadhan bukan sekedar pembagian barang, tetapi merupakan bagian dari rangkaian besar untuk memeriahkan bulan Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M dengan penuh rasa kepedulian, kebersamaan, dan memberikan inspirasi bagi sesama.

Hadir dalam kegiatan Kasubbag Tata Usaha, Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala Madrasah Se Kabupaten Morowali, Utara, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Madrasah/Sekolah, para Penyuluh, ASN Kemenag Morowali Utara dan para Penerima paket sembako.

 

 

 

Tags terkait: Bimas Islam Silaturahmi
Editor: -
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex