KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Suharni Kontributor
22 Januari 2024 15:14:0 120

Penyerahan Sertifikat Evaluasi dan Penguatan Materi Bahasa Inggris Dasar Pada Anggota MBEC

Ket: Foto Bersama Kepala MAN Biau dengan para Anggota MBEC sesaat setelah Penyerahan Sertifikat Kegiatan.


 

 

MAN Biau (Kemenag Sulteng) - Sebuah momen bersejarah bagi anggota Ekskul MAN Biau English Club (MBEC) terjadi pada hari ini, Senin (22/1/2024), dengan dilaksanakannya seremoni penyerahan sertifikat bagi peserta dan panitia Evaluasi dan Penguatan Materi Bahasa Inggris Dasar yang kegiatannya berlangsung pada tanggal 15 s.d 16 Desember 2023 lalu.

Pembina Ekskul MBEC Suharni menyatakan bahwa penyerahan sertifikat ini menjadi bukti komitmen MBEC dalam memberikan penghargaan kepada anggota baru yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan tersebut serta disiplin hadir dalam weekly meeting. Sertifikat peserta diserahkan langsung oleh Kepala MAN Biau Salman Dj Adjud, sesaat setelah upacara bendera di halaman madrasah, ucapnya.

Dalam sambutannya, Salman Dj Adjud yang juga selaku penanggung jawab ekskul MBEC mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi dan semangat para peserta dalam mengikuti kegiatan evaluasi bahasa Inggris dasar.

"Ini bukan hanya tentang mendapatkan sertifikat, tetapi lebih tentang proses belajar dan pengembangan diri. Saya harap kegiatan seperti ini dapat terus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kalian," ujar Salman.

Sementara itu, penyerahan sertifikat kepada panitia dilakukan oleh Wakamad Bidang Kesiswaan Abdullah, yang juga memberikan penghargaan atas kerja keras dan kerjasama yang baik selama persiapan dan pelaksanaan kegiatan.

"Panitia adalah tulang punggung setiap acara. Terima kasih atas dedikasi dan peran kalian dalam menjadikan kegiatan ini sukses," ujar Abdullah.

Acara penutupan diakhiri dengan penyerahan laporan kegiatan oleh Pembina MBEC, Ibu Suharni, kepada Bapak Kepala Madrasah. Laporan tersebut mencakup rangkuman kegiatan, hasil evaluasi, dokumentasi kegiatan hari pertama hingga akhir, bukti kuitansi pengeluaran selama kegiatan dan rekomendasi untuk perbaikan ke depan.

Penyerahan sertifikat ini tidak hanya menjadi bukti penghargaan, tetapi juga momentum untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan diri di MBEC. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam menjadikan MBEC sebagai wadah pembelajaran bahasa Inggris yang inspiratif, happy and fun.  (SH-MAN Biau)

 

 

 

Tags terkait: Prestasi MAN

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: Suharni
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex