KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Ratna Dewi Kontributor
30 Januari 2024 10:40:0 80

Paskibra MAN Tolitoli Raih Juara II LKBB Sesion 4

Ket: Foto LKBB Tahun 2024


 

MAN Tolitoli (Kemenag Tolitoli) - Paskibra Eka Nusantara MAN Tolitoli berhasil meraih juara II regu putra dalam Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Sesion 4 yang diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Kabupaten Tolitoli di SMK Negeri 1 Tolitoli, Senin (29/1/2024).

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli, Muhammad AY Rumi, turut hadir menyaksikan secara langsung prestasi yang diraih oleh paskibra Eka Nusantara. Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu paskibra MAN Tolitoli.

“Alhamdulillah, kita dapat juara II dari sekian banyak peserta. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pembina dan pelatih paskibra Eka Nusantara MAN Tolitoli yang sudah melatih peserta lomba LKBB tanpa kenal lelah. Kalian semua luar biasa,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi orang tua siswa dan siswi yang telah memberikan dukungan moral dan materi kepada anak-anaknya. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar MAN Tolitoli yang telah mendoakan dan memberikan semangat kepada paskibra Eka Nusantara.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya, teristimewa siswa dan siswi MAN yang tetap menjaga kondisi fisik supaya tidak capek dan lelah,” ungkapnya.

Sementara itu, pembina paskibra MAN Tolitoli, Rahman Akil, berharap agar prestasi ini tidak membuat paskibra menjadi jumawa, tetapi menjadi motivasi untuk lebih baik lagi di masa depan. Ia juga menekankan pentingnya kekompakan dan keseriusan dalam berlatih sebagai kunci kesuksesan.

“Jangan terlalu bangga dalam kemenangan ini, tetapi jadikan sebagai motivasi untuk menjadi nomor satu. Kesuksesan yang diraih hari ini adalah buah dari kekompakan dan keseriusan dalam berlatih. Tetap semangat dan terus berlatih,” tuturnya.

 

Tags terkait: Prestasi MAN MAN TOLITOLI

Editor: Humas Monica
Fotografer: Ratna Dewi
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex