KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I Kontributor
19 Mei 2024 8:44:58 79

Pasca Libur Lebaran 1445 H ; Kepala Seksi Pendis Sidak di MAN 1 Parigi

Ket: Kepala Seksi Pendis Sidak di MAN 1 Parigi


 Parigi(Kemenag Sulteng) Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama kabupaten Parigi Moutong H. Mappeasse bersama rombongan melakukan Sidak  kehadiran pegawai di Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi pada hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya idul fitri 1445 H, selasa 16 April 2024.
Mappeasse mengatakan kegiatan sidak ini dilaksanakan guna memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kerja Kemenag kabupaten Parigi Moutong di masing-masing satker, usai libur hari raya idul fitri 1445 H/2024.
Menurutnya tidak ada alasan untuk tidak hadir atau menambah libur, setelah cuti bersama tersebut 
Karena Pemerintah telah memberikan kesempatan cukup lama untuk berlibur bersama keluarga.
Kepala Seksi Pendidikan Islam juga mengungkapkan selain kegiatan memonitoring kehadiran pegawai ASN, tentu kegiatan ini juga bisa dijadikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan mereka para pegawai.
Apalagi ini masih suasana lebaran, tentu kita semua harus saling maaf memaafkan, apabila ada khilaf dan salah selama melaksanakan tugas.
Dari pantauan di lapangan kehadiran pegawai di lingkungan Kemenag Parigi Moutong pasca libur lebaran tahun ini sudah sangat baik, dan patut di apresiasi.
Karena mereka para pegawai Aparatur Sipil Negara telah menaati aturan yang ditetapkan Pemerintah, untuk sudah harus hadir  di hari pertama masuk kerja.
Sementara itu Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi Sunarti Muhamad mengatakan pasca libur lebaran hari raya idul Fitri 1445 hijriah, semua pegawai di Madrasah nya, telah melakukan apel bersama dihari pertama.
Alhamdulillah semuanya hadir baik itu pegawai staf administrasi, dewan guru, serta para wakil kamad.
Semoga kita semua mendapatkan limpahan Rahmat dan ampunan dari Allah Subhanahu Wataala setelah  melaksankan ibadah puasa ramadan,.
Insya Allah dapat kita ambil nilai pelajarannya agar bisa menjadi lebih patuh, jujur dan bertanggung jawab atas semua perintah Allah serta di aplikaskan pada kehidupan sehari-hari khususnya di Madrasah.
Adapun satker yang di monitoring pada hari pertama oleh Kantor kemenag Parigi Moutong di wilayah Zona 1 di Kecamatan Sausu, Balinggi , Torue, Parigi Selatan yakni, MAN 1 Parigi, MTsN 1Parigi, MIN 1 Parigi, KUA kecamatan Sausu, KUA kecamatan Balinggi, KUA kecamatan Torue, KUA kecamatan Parigi Selatan.(Ahdal)

 

Tags terkait: giat pimpinan kemenag
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex