KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
27 Desember 2018 0:0:0 688

KEMENAG BUOL RAIH PENGHARGAAN PERINGKAT KE 2 IKPA DIPA SEDERHANA TAHUN2018

Ket:


Humas (Kemenag Buol) – Kakankemenag Buol Drs. H. Nadjamuddin S.B. Baropo, M.Pd menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara  KPPN Tolitoli, Rabu (27/12/2018). Yang diserahkan oleh ibu Endah Marti nungrum yang juga disaksikan langsung oleh kepala KPPN Tolitoli Wahidin.

Penyerahan penghargaan digelar di sela Penyerahan DIPA Tahun 2019, di Kantor KPPN Tolitoli. Kemenag Buol meraih prestasi sebagai Satker Terbaik ke-2, dalam hal capaian kinerja pelaksana anggaran  untuk kategori  (DIPA SEDERHANA)  TAHUN 2018. KPPN Tolitoli sendiri mencakup sekitar 84 lebih  satuan kerja.

"Kemenag Buol dianggap terbaik Dua  dari 84 satuan kerja dalam hal penyerapan anggaran tahun 2018," jelas Wahidin kepala KPPN Tolitoli usai penyerahan penghargaan.

Nadjamuddin Baropo yang menerima langsung penghargaan  menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penghargaan tersebut, serta mengapresiasi kinerja Kementerian Agama Kab. Buol dalam hal penyerapan DIPA. "Semoga tahun berikutnya kita bisa meningkatkan prestasi ini," harap Nadjamuddin usai menanda tangani fakta integritas .

Kegiatan itu dihadiri jajaran pimpinan KPPN Tolitoli, dan para Kepala Satker cakupan KPPN Tolitoli.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex