KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
11 Oktober 2021 0:0:0 85

Pelaksanakan ANBK Di MTsN 2 Parigi Berjalan Lancar

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)- Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Kompetensi (ANBK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi  Asesmen Nasional berjalan lancar, aman dan tertib. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala MTsN 2 Parigi Ery Sumantry saat melakukan monitoring, Rabu 06 Oktober 2021.

Ery menjelaskan bahwa sebelum kegiatan semua hal yang berhubungan dengan pelaksanaan UNBK sudah di siapkan semaksimal mungkin, termasuk menghubungi pihak PLN agar tidak memadamkan lampu.

Dengan mengikuti ANBK, kita dapat mengukur kemapuan siswa dalam memahami Literasi dan Numerasi. Kedepannya kita berharap semoga ANBK bisa menjadi alternatif penggamti Ujian Nasional (UN), ujar Ery. 

Kegiatan ANBK dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 6-7 oktober 2021, di bagi dalam tiga sesi dan di ikuti oleh 45  siswa .

By. (Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex