KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
27 Oktober 2021 0:0:0 326

Kepala Sekolah MAN Balut ikut Rapat Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Se Kecamatan Labobo

Ket:


(Man Balut)- Kepala Man Balut, Rusdin Bukamo bersama Camat Labobo, Kapolsek, Kepala UPTD Puskesmas Lipulalongo, Kepala Sekolah  SMA/MA, Kepala Sekolah SMP/MTS SeKecamatan Labobo adakan rapat percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19. Bertempat di Gedung BPU Mansalean (26/10/2021).

Pemerintah Kecamatan Labobo dalam hal ini Muhammad Nuh H.N.Dura, mengatakan bahwa "Tujuan vaksinasi covid-19 untuk menurunkan angka kematian akibat covid-19, dan akan memperkuat sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh maka perlunya pemberian vaksinasi kepada tenaga pendidik, pelajar, dan masyarakat umum lainnya," tegasnya.

Menurut Kepala UPTD Puskesmas, Suprianto mengatakan "Kecamatan Labobo yang seharusnya divaksin kurang lebih 5000 jiwa tapi yang baru divaksin kurang lebih 1000 jiwa, yang mana kecamatan Labobo termasuk kategori level rendah yang telah divaksin. Ini disebabkan kurangnya kesadaran dari masyarakat tentang pentingnya dilakukannya vaksin" tegasnya

Sehingga perlunya percepatan vaksin di Kecamatan Labobo untuk mengimbangi dengan Kecamatan lainnya, Kecamatan Labobo masih mencapai angka sekitar 25 persen maka perlu diadakan percepatan pelaksanaan vaksin untuk memenuhi target 75 persen sampai bulan Desember.

Dari hasil rapat tersebut di putuskan bahwa Minggu ini tim kesehatan akan turun langsung ke lapangan untuk melakukan vaksin secara serentak kepada sekolah SMA dan MA SeKecamatan Labobo dan Minggu selanjutnya akan dilaksanakan di sekolah SMP dan MTS SeKecamatan Labobo.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex