KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
13 Desember 2021 0:0:0 178

Mengasa Potensi,Tumbuhkan Kreatifitas Siswa, MAN ToliToli Lomba antar Kelas

Ket:


(Man Tolitoli)- Mengisi Waktu setelah ujian semester dan sebelum menerima rapor,Kembali keluarga besar Madrasah MAN Tolitoli mengasa potensi siswanya senin,13/12/2021 di Gedung Aula MAN.

Nampak terlihat dalam kegiatan ini persatuan dan kehangatan para pembina baik kesenian, ketaqwaan, dan olahraga. melaksanakan aneka lomba dan pertandingan, lomba kesenian, antaranya lomba akustik, pembina ketakwaan ada tiga cabang lomba diantarannya, lomba tartil, lomba tilawatil Qur'an, lomba adzan, dan Olahraga VoliBall putra dan putri melibatkan siswa antar kelas.

Kegiatan yang dalam kelender pendidikan disebut sebagai ClassMeeting (kelas Meeting)ini berlangsung satu hari dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat kreatifitas siswa-siswi.

Kepala Madrasah Ayub menjelaskan,untuk mengisi Program classmeeting ini,ia berharap melalui kegiatan ini bakat dan kreatifitas anak anak di bidang olahraga dan seni terus mengalami peningkatan,sehingga pada satu saat nanti mereka bisa tampil bersaing dengan anak-anak lainnya,minimal di tingkat daerah.

harapannya seperti itu, mereka sesungguhnya sudah memiliki bakat dan ini yang ingin kami dorong supaya dengan kemampuan berkreasi itu,mereka bisa berinovasi,menciptakan hal baru,sebagai bentuk dukungan,dalam kegiatan ini kami siapkan sejumlah hadiah sederhana,ungkapnya. 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex