KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
10 November 2022 0:0:0 62

Kakankemenag Morut Ikuti Rapat Koordinasi Pencanangan Keluarga Bersinar

Ket:


Morut(Kemenag Sulteng),-Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara mengikuti Rapat Koordinasi Pencanangan Keluarga Bersinar yang dilaksanakan di Sriti Convention Hall, Rabu (9/11/2022).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penandatangan MOu oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah, Badan Nasional Narkotika, Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengan dan Dukcapil Provinsi Sulawesi Tengah. Penandatangan MOu tentang Penguatan Keluarga dalam Upaya Pencegahan Narkotika tersebut disaksikan oleh Komisi Informasi Sulawesi Tengah dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah dan Kepala Dinas Dukcapil Se-Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Abd. Mun’im mengusulkan agar kegiatan dan penandatangan MOu tidak hanya dilakukan di tingkat provinsi tapi juga dapat ditindaklanjuti di daerah dan kabupaten. Demikian juga pelaksanaannya tidak sebatas administrasi tetapi juga dapat diaplikasikan di lapangan.

“Apalagi dengan melihat kondisi Morowali Utara yang memiliki banyak perusahaan besar. Dimana karyawan perusahaan memiliki jam kerja yang panjang. Keadaaan tersebut dapat menuntut karyawan harus senantiasa dalam keadaaan excited. Hal –hal seperti itu dapat menjadi salah satu pemicu penyalahgunaan obat-obatan terlarang’  pungkas Abd. Mun’im.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex