KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
21 Februari 2019 0:0:0 382

Pelantikan dan Pengukuhan PMR MAN Tolitoli

Ket:


Tolitoli(MAN Tolitoli),- Rabu, 20 Februari 2019, dilapangan terbuka, MAN Tolitoli melaksanakan pelantikan dan pengukuhan PMR yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Hi. Jumade. S. Ag.

Dalam amanahnya ia mengucapkan terimakasih yang  setinggitingginya kepada PMR pengurus lama, dan sekaligus membantu pengurus yang baru.  “Insya Allah, segala aktifitas kegiatan pelaksanaan program yang laksanakan menjadi nilai ibadah dan pengalaman tersendiri ”.

“ Untuk pengurus yang dilantik, saya berharap terkait dengan kegiatan program PMR dilaksanakan sebaik-baiknya sebagaimana amanah, dedikasih dan kemampuan “ ungkapnya.

Selain itu, Kepala Madrasah juga memberikan motifasi kepada Dewan guru, kiranya bapak/ibu guru untuk senantiasa memberikan bimbingan, dorongan, semangat kepada PMR yang baru. Di akhir amanahnya mengucapkan selamat melaksanakan tugas yang diprogramkan  Ketua PMR Bapak. Budiman S.Pd.

Penulis : ( Kontributor Ratna Dewi ).

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex