KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
28 Desember 2022 0:0:0 50

Pelepasan Peserta KBAT Tahun 2022 Gudep ST. Hasanunddin - RA Kartini Pangkalan MAN Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli), Kepala Madrasah Aliyah Negeri melepas peserta KBAT kemah bakti akhir tahun 2022, gugus depan sultan hasanudin - RA Kartini Pangkalan MAN Tolitoli, pelepasan peserta KABT dilaksanakan Rabu,(28/12/2022). dilapangan terbuka MAN Tolitoli.

Dalam partisipasinya pada kegiatan KABT tahun 2022 gudep pangkalan MAN  tolitoli mengutus 16 peserta yang tergabung dalam dua sangka dan didampingi enam guru pembina putra dan putri. pada peserta akan mengikuti lomba yang digelar selama kegiatan berlangsung, adapun lomba-lomba yang akan di ikuti diantarannya vestifal. panahan, nada dan dakwah, film pendek, desain logo, dan beberapa lomba kepramukaan lainnya.

Rustam H.Usman menuturkan tujuan juara umum target utama, pesan dari mabigus kemah bakti akhir tahun merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh MA.Al khaerat kalangkangan, bertujuan untuk membina dan mengembangkan minat bakat serta ahlak sejak dini bagi pramuka golongan penggalang dan penegak bagi tunas bangsa yang bertanggung jawab bagi bangsa dan negara.

Kegiatan KBAT tahun 2022 dilaksanakan mulai tanggal 28 Desember 2022 sampai dengan 1 januari 2023 di bumi perkemahan melane bits desa lalos kec. galang kab.tolitoli.

"Semoga pramuka MAN bisa bagus dan berjaya, persiapkan diri yang baik mari kita berprestasi. kegiatan ini bagian dari pembentukan karakter untuk melatih kemandirian" tutupnya.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex