KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
2 April 2020 0:0:0 742

Cegah Covid-19, Kemenag Tolitoli Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kamis, (2/4/2020) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli kembali melakukan penyemprotan disinfektan yang kedua kalinya di sejumlah ruangan dan halaman Kantor untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tolitoli dalam rangka mengupayakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli sebagai salah satu instansi pelayanan publik yang bebas dari virus corona.

Upaya pencegahan dilakukan guna mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19) serta untuk mensterilkan fasilitas yang sering digunakan baik oleh ASN maupun masyarakat yang datang ke Kantor untuk mendapatkan pelayanan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan disemua ruangan mulai ruangan Kepala Kantor, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi, PTSP, Pengawas, Kepegawaian, Keuangan, Mushallah, Aula, Toilet hingga halaman Kantor.  

Sebagai tindakan antisipasi selain melakukan penyemprotan disinfektan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli juga telah menyediakan hand sanitizer(antiseptik pencuci tangan) disetiap ruangan untuk digunakan para pegawai maupun tamu yang berkunjung.

Selain itu, diruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) juga disediakan dan setiap tamu yang datang untuk melakukan suatu urusan baik urusan haji maupun pelayanan lainnya diminta untuk membersihkan tangan terlebih dahulu  dengan hand sanitizer sebelum melakukan antrian.

Melalui penyemprotan disinfektan ini, berharap bisa terbebas dari penyebaran virus corona sehingga tidak masuk dan menyerang kepada para ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex