KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
5 Januari 2021 0:0:0 188

Kru Pendis Kemenag Banggai Tasyakuran

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - Tampak Kegembiraan terlihat di wajah Kru Pendis Kemenag Banggai, terlihat kebahagiaan setelah pelaksanaan upacara memperingati Hari Amal Bakti Kenterian Agama yang dipusatkan di halaman Kantor Kementerian Agama Kab Banggai.

Seluruh kru bergegas memasuki ruang Pendis disusul kehadiran Kakankemenag bersama istri dan Kepala seksi Pendis bersama istri menyatu dengan pelaksana mengungkap rasa syukur dan doa kepada Allah SWT untuk makan bersama yang sudah disiapkan oleh kru Pendis.  kita sebagai  ASN Kemenag diberikan umur yang panjang sehingga bisa merayakan HAB ke 75 Kemenag meskipun dalam situasi pandemi Covid19.

Kakankemenag berpesan ditengah-tengah ASN dan Karyawan Pendis. Teruslah mempertahankan sekaligus selalu tingkatkan prestasi kerja ditahun 2021. Semoga semangat HAB ke 75 ini sebagai inspirasi kuat dalam mewujudkan layanan pendidikan di kab Banggai semakin baik dan berkualitas. Terima kasih kepada kepala seksi Pendis dan seluruh jajarannya sudah berkontribusi positif dalam memajukan pendidikan Islam di Kab. Banggai. (Enal)

 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex