KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
5 Februari 2020 0:0:0 206

KAKANKEMENAG PARIMO BUKA SELEKSI CALON PETUGAS PPIH

Ket:


Parigi (Humas Kemenag)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin, membuka secara resmi pelaksanaan seleksi Rekrutmen Calon Petugas Haji Tahun 2020M/1441H didampingi Kasubbag Tata Usaha H Mappeasse dan Tim Pengawas Rekrutmen Haji Kanwil Kemenag Sulteng H. Sofyan Aryad, selasa 4 februari 2020 di Aula KanKemenag Parimo. 

KaKanKemenag dalam arahannya, mengatakan pelaksanaan rekrutmen petugas PPIH ini merupakan upaya pemerintah untuk mencari petugas haji yang memiliki kinerja baik, bertanggung jawab dan profesional.

Selanjutnya Muslimin menyampaikan bahwa ujian test ini menggunakan aplikasi CAT (Computer Assited Test) yang menggunakan ponsel android. Olehnya peserta diharapkan menjawab dengan baik,cepat dan tepat.

" Saya sarankan kepada seluruh peserta agar tetap optimis dan yakin akan lulus, karena seleksi yang di lakukan sesuai dengan hasil CAT dan hasil Portofolio ".

Sementara itu Kepala Seksi Haji Dan Umrah Kantor Kemenag Kabupaten  Parigi Moutong H Sudirman Tjora mengatakan Seleksi tahap pertama calon Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) tahun 1441H/2020M dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun peserta yang mengikuti seleksi di Kemenang Parimo berjumlah 10 orang, terdiri dari Kepala Seksi dua orang, Pengawas Madrasah satu orang, Kepala KUA satu orang, Kepala Madrasah satu orang dan lima orang ASN Kemenag.Peserta ujian yang lulus tahap seleksi pertama akan di seleksi kembali pada tahap kedua di Kanwil Kemenag Provinsi Sulteng. (Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex