KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
31 Maret 2021 0:0:0 261

Kasi Bimais Tojo Una-Una, Hadiri Rapat Expose Persiapan STQH Ke-XXVI di Banggai

Ket:


Touna (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam, Ridwan L Lawenga , mengikuti kegiatan rapat ekspos persiapan pelaksanaan STQH Ke XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021 di Bonua Posusungan Kantor Bupati Banggai Laut, Rabu (31/03/2021).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa SH, memperkenalkan bahwa Banggai Laut, terdiri dari 7 kecamatan, 3 kelurahan, 63 desa, jumlah penduduk 74.000, khas ikan Banggai cardinal fish (BCF) yang masuk Keajaiban dunia.

Sofyan Kaepa juga menambahkan bahwa Pelaksanaan STQH akan di gelar tanggal 7 sampai dengan 13 Juli 2021. Adapun cabang yang akan dilombakan ada 4 cabang dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang, 10 orang offisial yang ditanggung oleh panitia dengan kontribusi masing2 kafilah Rp.45 jt.

Rapat di hadiri oleh Asisten 1 Provinsi, Bupati Balut, Wakil Bupati, mewakili Kakanwil, Ketua LPTQ Provinsi, dan beberapa Kakankemenag, dan LPTQ 13 Kab/kota.

Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una, Ridwan L. Lawenga  berharap, pelaksanaan STQH kali ini menjadi salah satu pendorong  ibadah kepada Allah SWT dan meningkatkan amal bakti kepada bangsa dan Negara dan menumbuhkan kecintaan dan kegemaran masyarakat dalam membaca, memahami, menghayati serta mengamalkan isi kandungan al-quran, dan menciptakan generasi qur'ani yang berkualitas dan berprestasi. Kata Ridwan

 

 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex