KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
5 April 2021 0:0:0 246

Kakankemenag Balut : Rakernas Kemenag RI Tahun 2021 Memberikan Nilai Positif

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim (kiri) saat mengikuti RAKERNAS diaula Kanwil Kemenag Sulteng, Senin (05/04/21)


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Moh. Taslim mengikuti Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Kementerian Agama RI Tahun 2021, Senin, (05/04/21) di Aula Kanwil Kemenag Sulteng.

Kegiatan dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh JPT Madya, JPT Pratama, Ketua Baznas, Ketua BWI, para Rektor/ketua PTKN, Kakanwil Kemenag Provinsi, Kakankemenag kab/kota, Kepala Balai, dan Kepala UPT Asrama Haji se- Indonesia.
Rakernas dibuka oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dengan mengangkat Tema Percepatan Transformasi Layanan Publik dan dilaksanakan selama tiga hari, mulai Senin-Rabu, 5-7 April 2021.

Kepala Kankemenag Taslim menyampaikan bahwa pelaksanaan Rakornas kali ini dilakukan secara virtual. Khususnya untuk seluruh Kakankemenag Kab/kota se-Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti secara virtual pada Aula Kanwil Kemenag Sulteng bersama Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke.


"Seluruh peserta diminta untuk melakukan presensi kehadiran secara online melalui link yang dibagikan oleh panitia" terang Taslim saat dikonfirmasi via handphone.

Taslim juga menambahkan bahwa Rakernas tersebut penting untuk diikuti oleh seluruh kakankemenag, mengingat bahwa Narasumber Rakernas selain dari Kemenag RI juga dari Kementerian/Lembaga lain (PAN RB, BPK dan Kementerian Keuangan).

"Semoga setelah mengikuti Rakernas ini, akan memberikan nilai positif dalam rangka Percepatan Transformasi Layanan Publik dan menikatkan kinerja sebagaimana yang tertuang dalam lima nilai budaya kerja (Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab, Keteladanaan)" harap Taslim. (SU)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex