KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
15 Mei 2020 0:0:0 578

Gugus Tugas Covid-19 Kemenag Donggala Serahkan Tiga puluh Paket Sembako

Ket: Kepala Kantor Kemenag Kab. Donggala menyerahkan paket Sembako kepada salah satu pengurus masjid di Kecamatan Banawa Kab. Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng) - Gugus Tugas Covid-19 Kementerian Agama Kabupaten Donggala menyerahkan tiga puluh paket Sembako, kepada Imam dan pengurus Masjid di Kab. Donggala yang terkena dampak Covid-19, Kamis, 14 Mei 2020.

Penyerahan dilaksanakan di Kecamatan Banawa Selatan, Banawa Tengah dan Banawa Induk oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Donggala, H Rusdin. 

Selaku Tim Gugus Tugas, hadir pula Kasubbag Tata Usaha, Sarina Unok dan Kasi Bimas Islam, H Darwin, serta Kepala KUA dari tiga Kecamatan tersebut. 

“Kami telah melakukan pendataan sebelum menyerahkan bantuan ini”, ujar Sarina yang baru sebulan lalu pindah tugas di Donggala. Menurutnya Paket sembako diserahkan kepada Imam dan pengurus Masjid yang terkena dampak Covid-19 di lima belas kecamatan.

Senada hal tersebut, H. Rusdin mengatakan bahwa paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Donggala, bagi warga, khususnya pengurus Masjid yang terkena dampak dari virus ini.

H Rusdin menyampaikan terima kasih kepada pengurus Masjid yang telah membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan menutup sementara tempat ibadah selama masa pandemi. 

“Saya harapkan warga senantiasa memperhatikan anjuran pemerintah dan ulama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Donggala”, pungkasnya. (rin)

Editor: Lilis

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex