KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
5 Juni 2023 0:0:0 177

Jemaah Haji Kloter 9 BPN Parigi dan Banggai Tiba di Asrama Haji

Ket:


Palu(Humas Kemenag),-Sebanyak 300 Jemaah Haji Provinsi Sulawesi Tengah yang tergabung dalam kloter 9 BPN telah tiba dengan selamat di asrama haji transit Palu.

Demikian disampaikan Kakanwil Kemenag Prov. Sulteng selaku Ketua PPIH Prov. Sulteng, Ulyas Taha, saat menerima kedatangan jemaah haji di aula asrama haji transit palu, Senin,(5/6).

Sebanyak 117 jemaah haji Kabupaten Parigi Moutong tiba di asrama haji sekitar pukul 01.00 siang, kemudian menyusul jemaah haji Kabupaten Banggai sebanyak 183 jemaah, yang disambut oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji(PPIH) Provinsi Sulteng.

"Alhamdulillah, hari ini jemaah haji Provinsi Sulawesi Tengah asal Kabupaten Parigi Moutong dan Banggai telah tiba dengan selamat di asrama haji transit palu."

Dihadapan para jemaah, Ulyas Taha, mengatakan bahwa PPIH Provinsi Sulawesi Tengah menyambut dengan baik dan penuh gembira kedatangan para jemaah haji Kab. Parigi Moutong dan Banggai di asrama haji transit palu. "Insyaallah kami akan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Bapak/Ibu."

Harapan kami bagi jemaah haji yang masih kuat kesempatan untuk bersedekah tenaga untuk membantu jemaah yang membutuhkan bantuan.

"Saya berpesan kepada Bapak/Ibu Jemaah untuk menjaga kesehatan dan saling tolong menolong antar sesama," pungkasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan jemaah haji dari PPIH Kabupaten ke PPIH Provinsi Sulawesi Tengah.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex