KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
5 April 2023 0:0:0 111

Rombongan MAN IC Kota Palu Bersama Kemenag Kota Palu Safari Ramadhan Ke Masjid Jabal Rahmah Talise

Ket: Kepala MAN IC Kota Palu, Hj. Mardiati Rosmah menyerahkan bantuan kepada pegawai syara Masjid Jabal Rahmah Tombolotutu.


MAN IC Kota Palu (Kemenag Sulteng)  - Rombongan Tim Safari Ramadhan 1440 H. MAN Insan Cendekia Kota Palu Ikut Rombongan TIM Safari Ramadhan Kemenag Kota Palu dan Pemkot Kota Palu di Masjid “Jabal Rahmah” Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore Senin, (03/04/2023)

Rombongan yang dipimpin langsung Kepala MAN Insan Cendekia (IC) Kota Palu, Hj. Mardiati Rosmah, ikut bersama sejumlah rombongan safari Ramadhan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu dan Pejabat di Lingkup Pemprov Kota Palu menyatu dengan masyarakat talise, bertindak sebagai muballig adalah Dr. Nasaruddin L. Midu.

Dalam ceramahnya singkat itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu mengharapkan agar Bulan Suci Ramadhan ini hendaknya menjadi spirit dalam menebar berkah dan menguatkan ukhuwah diantara sesama. Ia mengharapkan di bulan suci ramadhan ini mampu menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya. "Karena, pada hakikatnya puasa ramadhan adalah sarana bagi kita untuk melatih diri menjadi orang-orang yang bertakwa,"

Dalam sambutannya Kepala MAN IC Kota Palu, HJ. Mardiati Rosmah mengatakan bahwa Kegiatan safari ramadhan kali ini digunakan sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim. Silaturrahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

Dalam kesempatan itu juga Kepala MAN IC Kota Palu dan rombongan menyerahkan bantuan serta bingkisan  kepada pegawai syari Masjid “Jabal Rahmah” Tombolotutu. (M. Sidik).

 

Tags terkait: -
Editor: Zidiarman
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex