KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
17 Januari 2019 0:0:0 424

TINGKATKAN DISIPLIN DAN BUDAYA KERJA

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag).- Dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kamis, (17/01/2019) pelaksanaan upacara bendera  Tanggal 17 setiap  bulan dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang dihadiri oleh seluruh Kepala-Kepala Seksi serta penyelenggara, Karyawan Karyawati Kemenag dan Kepala Madrasah Negeri serta Kepala KUA.

Manfaat pelaksanaan upacara pengibaran bendera setiap tanggal `17 bulan berjalan bagi ASN Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli untuk meningkatkan nasionalisme, pengabdian, tanggung jawab,  dan pelaksanan gerakan revolusi mental bagi seluruh aparatur sipil negara guna mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang dilandasi dengan nilai-nilai pancasila dan UUD 1945.

H. Lasinrang selaku pembina upacara dalam arahannya menyampaikan selaku warga Kementerian Agama Patutlah kita saling membantu dan menolong sesama muslim. khususnya bagi masyarakat yang terkena musibah, Karena sebagai warga Kementerian Agama haruslah menjadi contoh terdepan bagi masyarakat serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa, dengan implementasi bahwa setiap menjalankan tugas diniatkan dengan ibadah.

Selanjutnya H.Lasinrang menyampaikan tebarkan salam dimanapun kita berada, baik dilingkungan Kantor maupun dirumah, karena dengan mengucapkan salam kepada sesama dapat memperat tali persaudaraan dan silaturahmi khususnya bagi warga Kementerian Agam kabupaten Tolitoli. Dan diakhir  arahannya H. Lasinrang juga  mengingatkan kepada seluruh peserta upacara  agar selalu meningkatkan disiplin serta mengembangkan budaya kerja yang lebih baik.

 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex