KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
10 April 2021 0:0:0 430

RAPAT MAN BALUT, TENTUKAN KETUA PPBS DAN PANITIA UJIAN

Ket:


Rapat MAN Balut, Tentukan Ketua PPBS dan Panitia Ujian

MAN BALUT(Kemenag Sulteng)- MAN BALUT melaksanakan rapat untuk pembentukan panitia PPBS dan Panitia Ujian Semester Genap, pada Sabtu, 10 April 2021. 

Pada rapat tersebut, terpilih Saipul SH sebagai ketua PPBS (Panitia Penerimaan Siswa Baru) dan Saidah Lamane S Pd I sebagai ketua panitia ujian semester genap. 

Kepala Madrasah MAN BALUT, Rusdin Bukamo, menyampaikan bahwa panitia yang telah terpilih semoga dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik dan ikhlas dalam bekerja. "Semoga Allah swt Memberikan berkah dan ridho-Nya saat kita mengerjakannya," ujarnya.

Rusdin juga mengucapkan terima kasih kepada panitia UM yang telah sukses dalam melaksanakan tugas selama pelaksanaan ujian.

Semoga Allah SWT dapat memberikan pahala yang setimpal sesuai dengan niat baik para panitia, pungkas Rusdin. 

Usai penentuan Ketua PPBS dan Panita Ujian, Rapat berlanjut dengan agenda perumusan nilai kelulusan siswa tahun ajaran 2020/2021.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex