KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
24 Mei 2021 0:0:0 94

Jelang Audit, Kabag TU Kemenag Sulteng Sosialisasikan Audit Kinerja 2.0 Di Touna

Ket:


Ampana (Kemenag Touna)— - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una, Melaksanakan Sosialisasi Audit Kinerja 2.0.Senin 24 Mei 2021. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulteng Ma’sum Rumi, Kakankemenag Touna, Kasubag TU, dan seluruh Kepala Seksi, Pengawas Madrasah dan Kepala Madrasah di lingkup Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una, bertempat di Aula FKUB Kemenag Touna.

Dalam Sosialisasi tersebut, Ma'sum Rumi mengatakan yang pertama, kunjungannya ini adalah kunjungan yang pertama pasca dilantik menjadi Kabag TU di Kanwil Kemenag Sulteng, kedua adalah menindak lanjuti Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Tim Itjen Kemenag Republik Indonesia di Aula Kanwil Kemenag Sulteng pada hari Kamis 20 Mei 2021 lalu mengenai Audit Kinerja Versi 2.0.

Dalam Kesempatan yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una, Firmansyah, menyampaikan rasa syukur dan ucapaan terimaksih yang mendalam Kepada Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulteng Ma’sum Rumi yang bersedia melaksanakan sosialisasi Audit Kinerja Versi 2.0. pada  ASN dilingkungan Kantor Kemenag Touna.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex