KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
11 Januari 2019 0:0:0 610

RAPAT EVALUASI ANGGARAN 2018, KAKANKEMENAG PARIMO: AYO JAGA KEBERSAMAAN DAN HARMONISASI DALAM BEKERJ

Ket:


RAPAT EVALUASI ANGGARAN 2018, KAKANKEMENAG PARIMO: AYO JAGA KEBERSAMAAN DAN HARMONISASI DALAM BEKERJA
Parigi(Humas Kemenag),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin MSi gelar Rapat Evaluasi pelaksanaan Anggaran tahun 2018 bersama Para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan seluruh Pengelola Keuangan pada Satker Kantor Kemenag Parigi Moutong, di ruang kerjanya Rabu 09 Januari 2019.

KaKanKemenag Parimo saat memimpin rapat menjelaskan bahwa Evaluasi terhadap  pelaksanaan anggaran tahun 2018 diperlukan, agar kita bisa menilai hal apa saja yang telah dicapai dalam penggunaan anggaran tersebut. Sebagaimana laporan  bahwa hasil dari serapan anggaran tahun 2018 mencapai nilai maksimal pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PPK dan Pengelola Keuangan.

Selanjutnya untuk DIPA tahun 2019 diharapkan bisa berjalan lebih baik lagi dalam serapan anggarannya.

Muslimin meminta kepada Para Pejabat yang telah diangkat, agar memotivasi diri dan merencanakan program inovasi serta terobosan yang baru terhadap Penggunaan DIPA tahun 2019.
Terus menjaga Kebersamaan Dan Harmonisasi antara atasan dan staf. Agar masyarakat dapat merasakan sentuhan pelayanan prima.

Dihadapan para peserta rapat Mantan Kabid Haji  Kanwil Kemenag Sulteng itu menyerahkan DIPA Tahun 2019 dan melakukan penandatanganan MOU fakta integritas terhadap PPK dan Pengelola. Sebagai bentuk wujud nyata akan baik serta profesionalnya kinerja Para ASN diKemenag Parimo.(Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex