KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
14 November 2022 0:0:0 54

Kemenag Tolitoli Terima Penghargaan Dari Bupati Tolitoli

Ket: Plh. Kakaknkemenag Tolitoli Moh. Dong ketiga dari kanan saat menerima penghargaan dari Bupati Tolitoli pada Upacara Hari Kesehatan Nasional , Sabtu (12/11/22)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli kembali menerima penghargaan dari Bupati Tolitoli atas Dukungan dan Partisipasi Aktif Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat Kabupaten Tolitoli.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan yang diterima langsung Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Dong pada upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 yang bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Tolitoli, Sabtu (12/11/22).

Moh.Dong saat dikonfirmasi usai menerima penghargaan pada Upacara Hari Kesehatan Nasional merasa senang dan bangga atas penghargaan yang diterima Kantor Kemenag Tolitoli.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari peran seluruh Aparatur Sipil Negara  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19”, ungkap Moh.Dong.

“Selama ini Kantor Kemenag Tolitoli sangat peduli terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah” katanya.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ini mengangkat tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”. Tujuannya adalah untuk mengangkat bangkitnya semangat dan optimisme seluruh masyarakat indonesia terlepas dari pandemi. Harapan dengan Hari Kesehatan Nasional 2022 ini menjadi momentum untuk mewujudkan sistem Kesehatan nasional yang lebih kuat.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex