KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
25 November 2019 0:0:0 516

Ketua LPTQ Parimo : MTQ tingkat kabupaten hasilkan qori qoriah terbaik

Ket:


Parigi(inmas kemenag) Ajang Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) ke- XV tingkat Kabupaten Parigi Moutong di Kecamatan Ongka Malino telah selesai Minggu 24 November 2019.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur`an (LPTQ) Kabupaten Parigi Moutong H. Sudirman Tjora MM mengatakan, pada perhelatan MTQ di kecamatan Ongka malino  di ikuti peserta dari 23 Kecamatan se- Kabupaten Parigi Moutong. Mereka telah memberikan penampilan terbaik, namun katanya ada yang lebih terbaik.

Sudirman mengungkapkan, alhamdulillah anak-anak kita semua bersaing dan mampu memberikan terbaik. Insyah Allah peserta yang meraih terbaik 1 akan dipersiapkan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang akan digelar di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) tahun 2020.

Selanjutnya nanti akan kita lakukan pelatihan dan pemantapan lebih khusus lagi untuk persiapan pada ajang tingkat Provinsi di Bangkep tahun 2020.(Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex