KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
20 April 2022 0:0:0 78

Rapat Finalisasi Pemantapan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster

Ket: Kemenag, PCNU, Pemda, TNI/Polri, serta Satgas Covid 19 Kab. Bangkep gelar rapat finalisasi pemantapan Gerakan 1 juta Vaksin Boster


Bangkep(Kemenag Sulteng),- Kementerian Agama (Kemenag), Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU), Pemerintah Daerah (Pemda), TNI/Polri, serta Satgas Covid 19 kabupaten Banggai Kepulauan (Kab. Bangkep) menggelar rapat finalisasi pemantapan Gerakan 1 juta Vaksin Boster, bertempat di ruang kerja Bupati Bangkep, Rabu 20 April 2022.

Dukungan bersama dari semua pihak, terutama satgas covid 19 Kab. Bangkep untuk menyukseskan program 1 juta vaksin, dengan membuka 12 titik layanan vaksinasi di kecamatan sekabupaten banggai kepulauan. Selain itu vaksinasi juga akan di lakukan di pelabuhan kapal salakan bagi penumpang kapal yang akan melakukan perjalanan baik keluar atau masuk di wilayah bangkep.

Gerakan 1 juta vaksin juga akan menyasar jamaah yang ada disetiap rumah ibadah, baik di masjid, gereja atau rumah ibadah lainnya. Pelaksanaan Gerakan 1 juta Vaksin Boster ini secara serentak akan di laksanakan pada tanggal 21 s.d. 23 April 2022.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex