KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
12 Desember 2022 0:0:0 72

Kakankemenag Tolitoli Hadiri Penutupan Pameran Pembangunan

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim menghadiri penutupan pameran pembangunan yang bertempat di pantai Gaukan Muhammad Bantilan , Sabtu (10/12/22) malam.


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim bersama dengan ketua DWP Kantor Kemenag Tolitoli Rahma Naser menghadiri acara penutupan Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli ke-62 Tahun 2022.  

Penyelenggaraan pameran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli yang ke-62  Tahun 2022 resmi ditutup Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan Yang bertempat di pantai Gaukan Muhammad Bantilan, Sabtu (10/12/22) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari  mulai tanggal 7 sampai dengan 10 Desember 2022 yang diikuti oleh OPD, intansi vertikal, BUMN, dan BUMD.

Usai mengikuti rangkaian kegiatan penutupan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli bersama dengan Ketua DWP Kemenag Tolitoli melakukan kunjungan ke stand pameran Kantor Kemenag Tolitoli.

Kakankemenag  disela- sela kunjungannya menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh panitia yang telah sudah terlibat dan bekerja keras dalam kegiatan pameran ini, mulai dari perencanaan kegiatan, pembuatan stand  sampai dengan keaktifan pada malam pembukaan hingga penutupan pameran pada malam ini.  

“Semoga di Hari Ulang Tahun  Kabupaten Tolitoli yang akan datang Kantor Kemenag Tolitoli akan terus ikut berpartisipasi menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Tolitoli  dengan ikut mendirikan stand pameran”,ucapnya.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex