KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
27 Agustus 2020 0:0:0 385

Kemenag Donggala Monitoring Sekolah Terpencil dan Tertinggal

Ket: Kepala Kemenag Donggala menyerahkan bantuan seragam sekolah dan buku Iqra di saksikan Kasubbag TU, Ketua Pokjawas dan Komda Al Khairaat Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, melakukan  monitoring Dana Bos semester  1 tahun 2020  di MIS Al-Khairaat di Dusun Lino Desa Tolongano Kecamatan Banawa Selatan dan Pendataan  Education Manajement Infomation System (EMIS), Rabu,  26/8/2020.

Menurut Rusdin, melakukan pemantauan di setiap sekolah  baik itu sekolah Negeri maupun Swasta sangat penting untuk mengetahui kondisi sekolah secara langsung termasuk sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Khairaat  Lino ini.

MIS ini termasuk sekolah terpencil, tertinggal dan terluar,  yang hanya memiliki  siswa  30  orang, Karena itu MIS Al-Khairaat Lino ini perlu bantuan sarana prasarana dalam kegiatan proses belajar mengajar,  agar bisa bangkit  sejajar dengan sekalah lain yang ada di Kecamatan Banawa Selatan  dan Kab. Donggala secara umum.  "Diharapkan Komda Al-Khairaat Donggala dan pengawas  guru  lebih memperhatikan sekolah ini," Kata Rusdin.

Kunjungan Kakankemenag Donggala di sekolah ini, juga memberikan bantuan  seragam sekolah, buku Iqra dan pakaian bekas yang masih layak pakai dari ASN Kemenag Donggala, yang  diserahkan  langsung  kepada Kepala  MIS Lino, Ayub Sukri dan disaksikan oleh Kasubbag TU, Sarina Unok, Ketua Pokjawas, Moh.Veldi Tohopi serta anggotanya  dan Komda Al Khairaat Donggala, Djaid Ahmad. (Abd. Muin)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex