KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
7 Januari 2019 0:0:0 409

HAB 73, Kakanwil Kemenag kunjungi Radar Sulteng

Ket: Kakanwil Kemenag Sulteng bersama sejumlah pejabat Kemenag silaturahmi ke Kantor Radar Sulteng


Palu (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Rusman Langke, didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, dan pejabat eselon III, dalam Rangka Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Sulteng, melakukan kunjungan kerja dan silturahim ke Radar Sulteng yang merupakan media terbesar di Sulteng, (7/1).

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil mengatakan dalam pelaksanaan program pembangunan bidang Agama Kementerian Agama butuh media sebagai mitra untuk ”speak out” sebagai corong untuk memberitakan program kegiatan pembangunan bidang Agama.

“Kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik perlu dipertahankan dan ditingkatkan di Tahun 2019 ini,” ujarnya.

Pimpinan Radar Sulteng, Kamil Badrun mengucapkan selamat HAB 73 Kenenag RI, dan menyambut baik dan mengatakan bahwa Radar Sulteng siap membantu dan memberikan dukungan serta mengawal Kanwil Kemenag Sulteng dalam melaksanakan pembangunan bidang agama. (akbar)

 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex