KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
3 Desember 2021 0:0:0 166

DWP Kemenag Touna Laksanakan Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT DWP ke 22

Ket: Saata Jalan Santai Bersama Ibu Ketua Dharwanita Kab. Tojo Una Una


Touna(Kemenag Sulteng)-Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kabupaten Tojo Una Una melaksanakan jalan santai yang berawal dari Halaman Kantor Bupati  dan berakhir di Halaman  kantor Bupati pada Jumat, 03 Desember 2021 pagi tadi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Bupati dan Ibu Kepala SKPD, serta Ibu Kakanwil Agama , Ibu Kabag Tata Usaha Kanwil Agama Prov. Sulawesi Tengah, Kabag Tata Usah Kanwil Agama Prov. Sulteng, Kankemenag Kab. Tojo Una Una, Ibu Kasub Bag. Tata Usah Kemenag Kab. Tojo Una Una dan beberapa pejabat daerah serta Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tojo Una Una.

Setelah melakukan jalan santai, peserta pun melanjutkan kegiatan dengan senam bersama di depan halaman Kantor Bupati.

Saat ditemui seusai kegiatan, Ketua Dharma wanita Kabupaten Tojo Una Una, memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Darma Wanita dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-22.

Femy menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memupuk kebersamaan dalam organisasi tersebut sehingga tetap terjaga dan dapat mendukung suami dalam melaksanakan tugas-tugas harian.

Femy juga mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan saat Hari Ulang Tahun, namun sebelumnya harus diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat agar dapat memberi dampak kepada masyarakat bahwa Dharma Wanita selalu ada dan eksis sebagai mitra pemerintah dalam membantu pendampingan terhadap suami.

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex