KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Ratna Dewi Kontributor
10 Agustus 2023 0:0:0 111

Torehan Prestasi Ke KSM Tingkat Nasional Kepala MAN Tolitoli Beri Apresiasi

Ket: Torehan Prestasi Ke KSM Tingkat Nasional Kepala MAN Tolitoli Beri Apresiasi


 

MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli berbangga atas prestasi yang ditorehkan siswanya yang lolos Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional di Kendari, acara ini merupakan ajang yang di ikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia, peraihan yang membanggakan ini pun tidak luput disambut gembira oleh Muhammad AY Rumi, Kepala MAN bersama dengan Wakamad serta guru. Kamis 10/8/2023.

Kepala MAN Tolitoli Muhammad AY. Rumi mengatakan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk di ikuti para siswa, guru dalam melatih dan melihat kompetensi yang dimiliki anak didiknya secara skala nasional, selaku kamad sangat mengapresiasi dan bangga atas apa yang telah dicapai oleh anak didik Salsabila siswa yang lolos KSM tingkat Nasional di Kendari. olehnya, apa yang telah diraih ini merupakan usaha, kerja keras, dan doa dari seluruh pihak.

Semoga prestasi-prestasi membanggakan seperti ini baik prestasi akademik maupun nonakademik terus berkembang di Madrasah kita, imbuhnya.

Terkait hal ini kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli Muhammad AY Rumi mengemukakan, berada di era digitalisasi saat ini, diperlukan strategi yang baik yang konsentrasinya pada penjaminan mutu sumber daya manusia baik dari tenaga pendidik maupun siswa, yang muaranya dapat melahirkan lulusan terbaik. 

Berbagai langkah inovasi terus dilakukan manajemen MAN Tolitoli, untuk menjadi MAN tolitoli sebagai salah satu pusat pendidikan Islami di kota cengkeh Tolitoli yang berdaya saing, inovatif dan kreatif. MAN bisa pasti bisa,ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat dan bonus untuk siswa berprestasi.

 

 

 

 

Tags terkait: Prestasi MAN TOLITOLI
Editor: Zidiarman
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex