KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
26 Juni 2022 0:0:0 100

Kepala MAN Balut Melakukan Pertemuan Dengan Wakasek dan Wali Kelas

Ket:


(Man Balut),- Kepala Man Banggai Laut melaksanakan pertemuan di ruang kerjanya dengan Wakamad Kurikulum Waode Zaharina, Wakamad Kesiswaan Kamarudin Sook dan wali kelas 10 dan 11 IPA/IPS sebelum penyerahan rapor pada Sabtu, 25 Juni 2022. 

Dalam rapat tersebut, Kepala MAN Banggai laut meminta kepada wali kelas untuk menanamkan kedisiplinan terhadap siswa terutama pada saat penyerahan rapor. 

"Biasakan disiplin, berpakaian yang rapi jika ada di antara siswa yang tidak disiplin, maka akan  ditangguhkan rapornya yang nantinya diserahkan di ruang guru sekaligus diberikan pembinaan" tegas Rusdin.

Dia juga mengingatkan kepada Wakasek Kurikulum untuk menyusun jadwal pelajaran sebelum dimulainya tahun ajaran baru atau semester 1 tanggal 18 Juli 2022.

Selain itu, Rusdin juga memberikan arahan kepada Wakamad Kesiswaan agar saat sesudah penyerahan rapor, untuk menyampaikan pengumuman libur, sekaligus menyampaikan kepada siswa siswi untuk memanfaatkan hari libur dengan tetap belajar dan mengikuti perkembangan pendidikan melalui internet serta terus memperhatikan ibadahnya terutama salat lima waktu.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex