KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
7 November 2022 0:0:0 103

Kepala Man Tolitoli Menerima Kunjungan Tim Lembaga Pendidikan Profesi Penerbangan Trans Jaya Flight School

Ket:


Tolitoli(MAN Tolitoli),  Kepala Man Tolitoli Muhammad AY. Rumi, bersama Wakamad Humas, Wakamad Kurikulum menerima kunjungan kerja Lembaga Pendidikan Profesi Penerbangan Trans Jaya Flight School, diruang PTSP, Senin 7/11/2022. Sosialisasi ini diikuti 67 siswa siswi Man Tolitoli.

Kepala Madrasah bersama Wakamad Humas, Wakamad Kurikulum menyambut baik kedatangan tim tersebut. Kepala Madrasah meminta siswa siswinya untuk mengikuti sosialisasi ini dengan baik terkait program pendidikan profesi penerbangan bagi siswa/siswi sederajat yang ingin berkarier di dunia penerbangan.

Salah satu tim Lembaga Pendidikan Profesi Muh. Adryansah mengatakan sosialisasi ini merupakan program yang diberikan oleh lembaga untuk siswa-siswi agar dapat membentuk dan mempersiapkan SDM yang disiplin, trampil, dan profesional. Salah satu pembentukan kedisiplinan, yang di terapkan kepada siswa-siswi dengan cara apel pagi dan malam, dengan diadakan apel pagi dan malam bertujuan untuk membentuk siswa agar disiplin sehingga siap terjun kedunia kerja.

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex