KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
16 Juni 2021 0:0:0 103

MAN 1 Parigi Gelar Rapat Pembagian Tugas Pegawai

Ket:


Parimo (MAN 1 Parigi),- Menyongsong tahun pelajaran 2021/2022 di tengah masa transisi menuju new normal, MAN 1 Parigi menggelar rapat pembagian tugas, bagi seluruh pegawai nya, Senin, 14 Juni 2021, Bertempat di Laboratorium Komputer MAN 1 Parigi. 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kepala MAN 1 Parigi Darsono, yang di hadiri oleh seluruh dewan guru, staf serta pramubakti, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Dalam arahannya Darsono mengajak dan berharap kepada semua unsur madrasah untuk tetap bekerja sama, dalam membangun serta memajukan madrasah dengan menjalankan tugas dan fungsinya masing -masing. Dengan penuh tanggung jawab terutama dalam mengembangkan madrasah keterampilan dan madrasah riset.

"Mari bersama-sama sebagai sebuah keluarga besar memajukan madrasah sebagaimana slogan "Madrasah Hebat Bermartabat, Madrasah Mandiri Berprestasi".

By. (Nia)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex