KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
24 Februari 2020 0:0:0 323

MAN I POSO

Ket:



(Humas MAN I Poso), Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke-28 akan segera dimulai, tentunya Kementerian Agama Kabupaten Poso juga KESRA PEMDA Kabupaten Poso  telah mempersiapan kegiatan tersebut dengan memberikan pelatihan persiapan kepada 41 orang peserta yang diantaranya 10 peserta merupakan Siswa(i) MAN I Poso yaitu Rizka Fauzia, Nur Arsyi Aulia dan Mujadila (MSQ Putri), Abd Nur Adnan, Budi Harianto dan Makmur (MSQ Putra) Aditya Dean Ruzhanda, Muh. Yusuf dan Moh. Yusran (MSD) dan Muhtadin M. Ali (MTQ).  yang tentunya mendapat izin dan juga dukungan dari Sutami M. Idris, M.Pd.I (Kepala MAN I Poso) yang mana ia juga sebagai pelatih pendamping.

Pelatihanyang diadakan selama 4 hari yakni mulai pada 22 s/d 25 Februari 2020 yang dilaksanakan di dua tempat yaitu AULA Kementerian Agama Kabupaten Poso dan Hotel Santika Poso “ Dengan latihan selama beberapa hari ini hasil sangat memuaskan harapan kami bisa menjadi juara ditingkat Provi8nsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan” Demikian ujar Dra. Hj. Sitti Sanatang, M.Pd.I sebagai salah satu pelatih pendamping kontingen MTQ Kabupaten Poso. 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex