KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
13 Oktober 2021 0:0:0 105

Monitoring PTMT, Kabid Penmad ajak Perketat Prokes Covid -19

Ket: Monitoring PTMT oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Kiflin, M.Pd.I di MTs Negeri 1 Tolitoli , Selasa 12/10/2021


(MTsN 1 Tolitoli),- Selang sebulan setelah monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) oleh Tim Covid -19 dari  Kab. Tolitoli, kini giliran  tim dari Provinsi yang terjun langsung memonitoring Pembelajaran tatap muka terbatas di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah H.Kiflin. Disela sela kunjungannya kemasing masing  kelas, H.Kiflin mengajak siswa dan siswi serta para dewan guru dan staf untuk perketat protocol Kesehatan  (Prokes ) covid 19 terutama dalam penggunaan masker. Ia meminta agar siswa dan siswi Wajib memakai masker, “ jangan ada satupun siswa ataupun siswi yang tidak memakai masker, jika ada siswa/siswi yang tidak memakai masker jangan diizinkan masuk didalam kelas “ tegasnya .

Sementara itu Salmin yahyar selaku Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli menyampaikan kepada Kabib Penmad, bahwa Pembelajaran tatap Muka terbatas di MTsN 1 Tolitoli mengacu pada aturan covid 19 yang mana siswa/siswi yang masuk sekolah 50 % dari jumlah siswa tiap kelas  setiap hari dan dengan protocol kesehatan yang ketat, bahkan dalam waktu dekat Vaksinasi untuk siswa/siswi akan segera dilaksanakan di MTs. dan pihak madrasah sudah mensosialisasikan kepada para siswa/siswi mengenaivaksin ini, seperti yang disampaikan.”

Setelah kunjungan kemasing masing kelas, Kabid Penmad menyempatkan diri untuk untuk mengadakan Pembinaan kepada ASN yang ada dilingkungan MTs 1 Tolitoli bertempat di taman Baca dan terakhir H.Kiflin menyerahkan Piagam Penghargaan dan hadiah kepada Peraih Juara II pada ajang KSM tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang diberikan kepada Fauzan perwakilan MTsN 1 Tolitoli Bidang sains IPA terpadu.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex