KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
8 Juli 2019 0:0:0 453

KEMENAG BALUT : MAGRIB MENYAPA BANGGAI LAUT II

Ket:


Humas (Kemenag Balut) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM bersama Kepala Subbagian Tata Usaha Ansar, S.Sos, Kepala Seksi Bimas Islam dan PHU Ramudin Kadja, S.Ag, M.Si, kembali lagi melakukan Safari Magrib (Silaturahim) pada Beberapa Desa di Kabupaten Banggai Laut, Kamis (03/07/2019).

Kali ini kegiatan Magrib Menyapa dilaksanakan di wilayah Kecamatan Banggai Selatan dan Banggai Tengah. Tim terbagi dalam 3 tempat yaitu, Tim I Kepala Kemenag Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, bertempat di Masjid Desa Badumpayan, TIM II Kasi Bimais dan PHU Ramudin Kadja, S.Ag, M.Si, bertempat di Masjid Bentean, dan Tim III yaitu Drs. Wahud bertempat di Masjid Tintingo.

Kegiatan ini merupakan program dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut melalui Seksi Bimas Islam dan PHU, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat juga sekaligus penguatan dakwa Islam di Kabupaten Banggai Laut. (SU)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex