KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
1 April 2021 0:0:0 168

Kamad MAN 2 Buka Pelaksanaan MGMP Tingkat MA Se

Ket: Kamad MAN 2 Poso buka kegiatan Pelaksanaan MGMP Tingkat MA Se - Kabupaten Poso, di Aula MAN 2, Rabu, (31/03/2021)


Poso (Kemenag Sulteng) - Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Tingkat Madrasah Aliyah Se- Kabupaten Poso di buka oleh Kepala Madrasah MAN 2 Poso Lasirin Hidayatullah, S.Ag.,M.Pd.I, yang dilaksanakan di Aula MAN 2 POSO, Rabu, (31.03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan sehari penuh ini di ikuti oleh enam Madrasah Aliyah Se – Kabupoten Poso. Pada pelaksanaan MGMP kali ini membahas tentang "Teknik Penilaian, Analisis dan Penyusunan Soal" yang dibawakan oleh Bpk. H. Lukito, S.Pd.I., M.Ag dan Bpk. Drs. Sahrir, M.Pd.I..

Pelaksanaan kegiatan MGMP ini dilaksanakan secara tatap muka, dan sebagian mengikuti secara daringdengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 yang sampai sekarang belum berakhir.

"Waktu sehari, materi yang padat, Alhamdulillah berlangsung dengan sangat baik, ditunjang oleh Narasumber yang Kompeten, Panitia/Madrasah penyelenggara yang Ramah dan Profesional, Peserta yang Bersahabat, sehingga kegiatan MGMP MA berjalan dengan baik. Terima kasih dan Apresiasi untuk kita bersama.." Ujar Bpk. Darwis, S.Pd.I selaku Ketua Pengurus MGMP Rumpun PAI MA Kabupaten Poso.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex