KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
22 April 2019 0:0:0 670

Kasubbag TU Kemenag Poso Pimpin Upacara Pembukaan UNBK Di MTsN 2 Poso

Ket: Foto bersama Kasubbag TU Kemenag Poso, Hj. Sitti Nurna


Poso ( Humas Kemenag ) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Poso, Hj. Sitti Nurna’imah, M.Pd.I, memimpin acara pembukaan UNBK di MTsN 2 Poso, Senin, ( 22/04/2019 ).

Dalam sambutannya, Hj. Sitti Nurna’imah, M.Pd.I, mengingatkan kepada para peserta ujian agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti ujian ini.

“ mulai hari ini dan empat hari kedepan, anak-anakku akan mengikuti UNBK. Saya mengingatkan kembali, bahwa UNBK ini menentukan masa depan kalian. Untuk itu saya berharap agar kalian mengikuti ujian ini dengan sungguh-sungguh.” Pintanya.

Hj. Sitti Nurna’imah, M.Pd.I mengakui masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ini, namun beliau mengapresiasi kerja keras dari Kepala Madrasah dan dewan guru MTsN 2 Poso sehingga UNBK dapat terlaksana.

” Terima kasih kepada Kepala Madrasah dan dewan guru atas partisipasi dan kerja kerasnya untuk melaksanakan tuntutan ujian nasional berbasis komputer. Semoga apa yang menjadi perjuangan Bapak dan Ibu guru di catat sebagai amal jariyah di Sisi-Nya” Ujarnya.

Kepala MTsN 2 Poso, Risnawati Panti dalam sambutannya mengungkapkan optimisme atas pelaksanaan UNBK di madrasahnya. “ Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan UNBK. Mudah-mudahan semuanya lulus 100%, tuturnya.

Usai memberikan sambutan, Hj. Sitti Nurna’imah, M.Pd.I, didampingi Kepala MTsN 2 Poso, Risnawati Panti, menyematkan tanda peserta kepada perwakilan siswa dan melakukan foto bersama dengan para peserta ujian, serta melakukan peninjauan ke setiap ruang ujian.

 

 

 

 

 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex