KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
5 Mei 2023 0:0:0 64

Pelepasan Peserta Didik MAN 1 Banggai, Kakankemenag Harap Lanjut Kejenjang Mahasiswa

Ket:


Luwuk (Humas Kemenag) - Kepala kantor Kemenag Kab. Banggai, Drs. H. Ma’sum, MM di dampingi Kepala MAN 1 Banggai, Muhammad Basri dan beberapa Kepala madrasah menghadiri Pelepasan peserta didik MAN 1 Banggai Tahun pelajaran 2022/2023 dengan tema: Jadilah generasi rabbani dan raihlah impian di masa depan sebanyak 162 siswa: 79 Putra dan 83 Putri. Jumat, 05/05/2023.

Muhammad Basri mengingatkan kepada siswa agar mampu membawa diri. mampu mengukur tiap tindakan yang diambil antara negatif positifnya. Juga berterima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan MAN 1 Banggai selama 3 tahun mendidik.

Dan semoga para siswa mampu menjaga marwah madrasah dengan memperlihatkan perilaku yang baik di tengah masyarakat atau nantinya di dunia kerja. Imbuhnya.

Kepala kantor mengawali sambutannya dengan menyapa siswa dengan calon mahasiswa, sangat berharap untuk menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi. Dan tetap fokus mendalami ilmu pengetahuan yang disukai, serta mendalaminya agar mampu bersaing pada dunia kerja nantinya.

Calon mahasiswa harus percaya diri sebagai lulusan madrasah dengan membuktikan kepada masyarakat bahwa madrasah adalah dunia pendidikan yang membentuk akhlak mulia. Berdedikasi tinggi dan berintegritas. Ungkapnya.

Selanjutnya secara simbolis mengalungkan medali pada dua perwakilan siswa sebagai tanda acara pelepasan peserta didik. Setelahnya, 162 siswa bergantian berjabat tangan kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MAN 1 Banggai.

Tags terkait: -
Editor: Zidiarman
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex