KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Mapatoba oba Kontributor
29 April 2024 15:20:0 169

Kemenag Tolitoli Miliki 3 Pejabat Fungsional Perencana Baru

Ket: Pelantikan 3 pejabat fungsional Perencana Kemenag Tolitoli secara virtual oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani secara virtual, Senin (29/4/2024).


 

Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tolitoli memiliki 3 pejabat fungsional Perencana baru usai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani secara virtual, Senin (29/4/2024).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli ini merupakan bagian dari kegiatan pelantikan yang digelar serentak seluruh Indonesia secara luring dan daring, berpusat di Auditorium H.M Rasyidi, Jakarta.

Sebanyak 220 pejabat fungsional Perencana dilantik dari seluruh Indonesia, dengan 3 di antaranya berasal dari Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli, yaitu:

  1. Mohammad Jufri, jabatan sebelumnya Analis Sistem Akuntansi Instansi dilantik menjadi Perencana Ahli Pertama.
  2. Ria Rosmalasari, jabatan sebelumnya Pelaksana dilantik menjadi Perencana Ahli Pertama.
  3. Sitti Nurhayati, jabatan sebelumnya dari Pelaksana dilantik menjadi Perencana Ahli Pertama.

Kegiatan turut dihadiri oleh Plh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli, Jumade, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Moh. Dong, dan unsur bagian Kepegawaian, Muhammad Yunus.

Usai pelantikan, Jumade mengatakan bahwa pelantikan ini menandai komitmen Kementerian Agama dalam menciptakan birokrasi yang dinamis dan profesional untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelayanan publik.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik. Pelantikan ini akan memberikan dampak besar dalam pelaksanaan tugas di kantor,” ucap Jumade kepada pejabat yang baru dilantik.

Menurut Jumade, pejabat fungsional yang diangkat berdasarkan keahlian ini akan bekerja sesuai dengan kompetensinya.

“Dengan kemampuan yang dimiliki, saya yakin dan percaya bahwa kalian akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

 

Tags terkait: Pelantikan
Editor: Humas Monica
Fotografer: nasruddin anas
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex