KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
18 Maret 2020 0:0:0 322

KETUA DWP KEMENAG SULTENG HJ. MUDRIKA : ANAK ADALAH AMANAH DARI TUHAN YANG HARUS DI JAGA

Ket:


Humas Kemenag Balut- Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Hj. Mudrika Kolopita, menghadiri acara Wisuda TPA Nurul Ilmi DWP Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Rabu (18/03/2020) bertempat di Pelataran Masjid Agung STQ.

Hj. Mudrika dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak adalah karunia dari Tuhan yang tiada nilainya. Anak adalah amanah dari Tuhan yang harus kita jaga. Anak adalah mutiara yang indah yang harus dipelihara. Anak adalah harapan dan kebanggaan bagi semua orang tua.

Mulia dan berharganya seorang anak tidak bisa dilepaskan dari peran orang tua, karena sebagai orang tua, kita mempunyai hak dan keinginan akan dijadikan apa anak-anak kita, kata Mudrika.

“Kepada anak-anak yang telah menamatkan bacaan Al-Qur’annya, semoga tidak berhenti sampai disini, tetapi terus belajar lebih mempermantap lagi bacaannya, sehingga kelak akan menjadi hafidz, hafidzah, qori dan qori’ah dan bisa menjadi ahli tafsir pada masanya nanti” Harap Hj. Mudrika.

Hadir dalam acara wisuda tersebut, Bupati Banggai Laut yang diwakili oleh asisten I Ramli, S.KM, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banggai Laut yang di wakili oleh Kasi Pendidikan Islam Rustam Ando, S.Ag.,M.Ag, para OPD, Ketua DWP Kemenag Banggai Laut Hj. Rahma M. Naser, S.Ag, Ketua DWP Kemenag Donggala, serta undangan lainnya. (SU)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex