KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
22 Agustus 2022 0:0:0 71

Kemenag Tolitoli Gelar Tsayakkuran HUT Ke-77 RI

Ket: Kakankemenag Tolitoli Muchlis saat memberikan arahan pada acara Tsayakkuran di Al-Firy Beach, Minggu (21/8/22).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menggelar acara Tsayakkuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan suksesnya Penyelenggaraan Ibadah haji Tahun 1443 Kabupaten Tolitoli serta keberhasilan meraih peringkat pertama lomba kebersihan tingkat OPD dan Instansi Vertikal se Kabupaten Tolitoli, Minggu (21/8/22).

Kegiatan yang  dilaksanakan di Al-Firy Beach tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kasubbag TU, Kepala - Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh serta ASN Kantor Kemenag Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dalam arahannya menyampaikan bahwa  hari kemerdekaan ini adalah hari dimana kita bisa bebas dari penjajahan. olehnya  kita  patut bersyukur, setiap kali memperingati HUT Kemerdekaan RI kita harus syukuri dengan mengisi kemerdekaan tersebut dengan baik.

“Salah satu cara untuk menyatakan syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan sebagai  ungkapan kegembiraan atas kemerdekaan tersebut” ungkapnya.

Selanjutnya yang kedua adalah kita juga sukses melaksanakan penyelenggaraaan ibadah haji yang dua tahun tertunda, alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sukses.

Kemudian ketiga adalah keberhasilan Kantor Kemenag Tolitoli meraih juara pertama lomba kebersihan tingkat OPD dan instansi vertikal se Kabupaten Tolitoli.

Terkait hal itu, Kakankemenag mengucapkan terimakasih kepada Kasubbag TU, Kepala-Kepala Seksi, ASN Kantor Kemenag Tolitoli serta pramubakti yang telah bersama-sama menjaga dan mengontrol lingkungan Kantor Kemenag Tolitoli sehingga terlihat bersih, nyaman, indah dan rapi.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex