KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
31 Maret 2021 0:0:0 206

Kepala MTsN 2 Bangkep: Alhamdulillah Pelaksanaan Ujian Madrasah Berjalan Aman Dan Lancar

Ket: Kunjungan Kepala Kankemenag Bangkep Junaidin didampingi oleh Kepala Subbag TU Kemenag Bangkep Riatman A Nursin dalam kegiatan Memonitoring pelaksanaan UM.


Bulagi(MTsN 2 Bangkep) - Pelaksanaan ujian Madrasah Tsanawiah Negeri(MTsN) 2 Banggai Kepulauan sejak hari pertama sampai saat ini yang di laksanakan secara tatap muka, Alhamdulillah berjalan lancar dan aman dengan mematuhi protokol kesehatan 5M. Demikian ungkapan Kepala Madrasah kepada Humas.

Di hari ketiga Rabu 31 Maret 2021, MTsN 2 Bangkep Menerima kunjungan Kepala Kankemenag Bangkep Junaidin, di dampingi oleh Kepala Subbag TU Kemenag Bangkep Riatman A Nursin dalam rangka memonitoring pelaksanaan Ujian Madrasah.

Menurut Kepala Madrasah Negeri 2 Bangkep Bahrin Kamangi, pelaksanaan ujian ini tidak ada kendala dan dapat berjalan lancar dan aman. InsyaAllah sampai UM ini selesai, kami telah berusaha dan berupaya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan anjuran pemerintah 5M,tuturnya.

Kepala Madrasah Bahrin Kamangi juga melaporkan bahwa siswa dan siswi yang mengikuti ujian pada tahun ini sebanyak 12 orang.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex