KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
22 Januari 2023 0:0:0 59

Pembina Pramuka MAN Tolitoli Rustam H.Usman Gelar Musyawarah Pengurus Gudep Sultan Hasanuddin RA. Kartini

Ket:


Tolitoli (MAN Tolitoli), Rustam H. Usman Pembina Pramuka gelar rapat pengurus gudep Sultan Hasanuddin- RA. Kartini Minggu, 22/1/2023.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kegiatan pramuka di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli dapat terkordinir dengan baik serta mengaktifkan kegiatan pramuka.

Adapun salah satu pembina musyawarah Rustam Usman gudep sultan hasanuddin - RA kartini MAN Tolitoli berpendapat bahwa kegiatan-kegiatan ke pramukaan sangat baik untuk siswa saat ini, selain menjadi refresing siswa di selah waktu belajar dapat pula melatih siswa dalam berprilaku disiplin, bekerja sama dan kepedulian sosial.

Rustam H. Usman berpesan kepada para anggota Pramuka untuk senantiasa menjadi pribadi yang bertakwa, menghargai sesama manusia, berjiwa patriotisme dan menjadi pelajar yang berkarakter.

Dihadiri pembina pramuka syafitri, mengingatkan jaga citra dan nama baik Pramuka dan Madrasah, lakukan yang terbaik untuk organisasi dan madrasah kita, dan insan pramuka yang cerdas dan berkarakter, pungkanya.

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex