KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
3 Agustus 2020 0:0:0 124

Pendis Kemenag Donggala Laksanakan Rakor Optimalisasi Pencairan Anggaran

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala Membuka rapat koordinasi optimalisasi pencairan anggaran


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin membuka Rapat Koordinasi (Rakor) tentang optimalisasi pencairan anggaran tunjangan profesi guru, tukin dan insentif guru PNS dan guru Non PNS pada Madrasah tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Seksi Pendidikan Islam (Pendis) di Aula MTsN I Donggala, senin (03/8-2020)

Dalam arahannya Rusdin mengemukakan pencairan tunjangan profesi guru, tukin dan insentif guru PNS dan guru Non PNS harus dibayar setiap bulan. Kepala Sekolah, operator dan satker harus banyak melakukan koordinasi untuk memperlancar proses pelaksanaan pencairan tunjangan profesi, insentif dan lauk pauk guru, baik yang PNS maupun guru honorer.

Kakankemenag mengatakan minimnya serapan anggaran di Seksi Pendis salah satu penyebabnya adalah karena kekurangan tenaga operasional sehingga satker di Pendis ada yang tidak berjalan dengan baik akibatnya menghambat proses pelaksanaan pencairan tunjangan profesi guru.

Kemudian Kasubbag TU, mengharapkan kesadaran kepada kita semua, Kepala Sekolah, operator dan satker untuk mengikuti aturan dan sistem yang ada dalam proses pelaksanaan pencairan tunjangan profesi guru, tukin, insentif dan lauk pauk guru PNS dan Non PNS, sehingga target batas waktu pencairan dana anggaran bisa tepat waktu setiap bulan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU, Sarina Unok, Kepala MTsN 1 Donggala, Dedi Hariyadi serta Plh. Kasi Pendis, Ridwan, yang diikuti para Kepala Sekolah MIN, MTs, dan MA Negeri dan Swasta dengan operatornya dan satker di pendis. (humas)

 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex