KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
7 Maret 2023 0:0:0 416

MAN Balut Bentuk Panitia AM, KSM, PPDB, serta Akreditasi Sekolah

Ket:


MAN Balut (Kemenag Sulteng) - MAN Balut melaksanakan pembentukan Panitia AM (Assesment Madrasah), KSM (Kompetensi Sains Madrasah), PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), serta Akreditasi Sekolah. Yang berlangsung tanggal 06 Maret 2023 di ruang guru yang dihadiri langsung Kepala MAN Balut, Rusdin Bukamo.

Kepala MAN Balut dalam rapat menyampaikan beberapa hal mengenai persiapan menghadapi akreditasi sekolah yang tinggal menghitung hari. Maka perlunya diadakan rapat penting menyangkut beberapa persiapan yang harus disiapkan, oleh karena itu perlu membentuk tim untuk mempersiapkan segala sesuatu sehingga bisa rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

Selanjutnya Rusdin Bukamo memberikan arahannya bahwa akreditasi ini penting untuk mengukur kelayakan dan kinerja suatu lembaga pendidikan. Oleh karena itu perlu dipersiapkan data-data dan bukti fisik dalam rangka penilaian akreditasi sekolah. 

Adapun tim akreditasi yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia adalah Susanto, dilanjutkan Ketua Panitia AM (Asesmen Madrasah) Waode Zaharina, Ketua Panitia KSM (Kompetensi Sains Madrasah) Kasdiah, serta Ketua PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Kamarudin Sook. 

"Semoga Panitia yang ditunjuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mempersiapkan segala sesuatunya mulai sekarang agar apa yang diharapkan mendapat hasil yang lebih baik ke depannya". Ujar Rusdin Bukamo

Tags terkait: -
Editor: Zidiarman
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex